Reza Alatas Artis Pecandu Game Online yang Positif Narkoba

Reza Alatas kembali haru berurusan dengan polisi setelah (14/04/2020).Di sebuah hotel di manggarai ,Jakarta Selatan dengan barang bukti sabu 0,25 gram dan satu buah alat isap.

Profil Lengkap Artis Reza Alatas

Ahmad Reza Abdullah Alatas lebih dikenal sebagai Reza Alatas adalah seorang artis atau public figure Indonesia. Salah satu Pemain Serial Sinetron ganteng ganteng serigala yang menjadi fans fanatik dari salah satu bintang pesepak bola klub PSG yaitu Neymar ini mulai dikenal publik berkat perannya di sinetron tersebut . Dia telah terlibat dalam populer sinetron berjudul Serial Sinetron ganteng ganteng serigala, yang disiarkan 2014-2015.

Reza bermain sebagai aktor pendukung. Ia telah muncul dalam beberapa film sinetro remaja salah satu nya Jagoan-jagoan Katropolitan yang ditayangkan di Trans. Selain sinteron, Reza juga membintangi sebuah film FTV yang mengambil tema Ahli Waris yang Durhaka.

Tahun 2018 Terlibat Kasus Narkoba

Reza bukanlah pemain baru dalam kasus narkoba dimana ia pernah di tangkap polisi pada april 2018. Ia bersama rekannya di grebek polisi sedang menggunakan narkoba di salah satu apartemen di daerah kuningan,Jakarta Selatan. Saat itu ia tidak ditahan melainkan hanya menjalakan rehabiltias selama kurang lebih satu bulan bersama rekan nya yang bernama Riza.

Selain Narkoba Reza Alatas Pecinta Permainan Game Online

Selain dilingkari narkoba banyak yang belum mengetahui bahwa salah satu artis papan atas indonesia gemar memainkan permainan di agen slot terpercaya. Mungkin hal ini ia lakukan untuk mengisi waktu luang ditengah kesibukan dunia peran yang ia ambil pada beberapa stasiun TV di Indonesia.

Kembali Terjerat Kasus Narkoba pada April 2020

Reza haru kembali berurusan dengan pihak polisi setelah kedapatan memakai sabu pada 10 april 2020. Dari penangkapan itu, polisi menemukan bukti narkotika berupa shabu seberat 0,25 gram klip dan akat isap untuk merokok methamphetamine.

Reza Alatas diduga telah melanggar Pasal 127 Undang-Undang Nomor 112pasal 2009. Tentang Narkotika dan dihukum minimal 5 tahun dan maksimal 12 tahun penjara. ia di tangkap di sebuah hotel di Manggarai, Jakarta Selatan, beserta sejumlah barang bukti berupa narkoba tipe sabu seberat 0,25 gram dan alat isap bong.

Pada saat penangkapan pihak polisi mengamankan alat bukti berupa satu plastik alat sabu seberat 0,25 gram dan satu buah piper sebagai alat hisap.Saat ini Ahmad Reza alias Reza Alatas telah di tahan di Polda Metro Jaya.